Donasi di Trakteer Dulu Bro!

Minggu, 15 September 2019

Power Rangers in Space episode 38 bahasa Indonesia

Power Rangers in Space episode 38 bahasa Indonesia

Hai teman-teman kali ini saya punya video baru nih. Bagi Tokufans pasti tau dong dengan Power Rangers dan ya kali ini saya akan membagikan video Power Rangers in Space episode 38 bahasa Indonesia. Sebenarnya saya mau upload di channel YouTube-ku tapi terkena copyright jadi saya upload di Google Drive. Sekalian jika kalian ingin download kan bisa. Ukurannya kurang lebih 228 MB kalo tidak salah dengan resolusi 540p. Karena saya tidak tau mau mengatakan apa lagi jadi langsung ke linknya aja nih guys

-Power Rangers in Space episode 38 bahasa Indonesia: Google Drive

Bagi kalian yang ingin mendonasikan pulsanya ke saya untuk beli kuota bisa saja. Minimal 5000 saja yang penting ikhlas

Jangan lupa juga mampir ke channel YouTube saya dan subscribe bila kalian suka kontennya. Link ada di bawah.

Jika kalian punya kritik dan saran atau pertanyaan. Kalian bisa berkomentar di bawah. Harap berkomentar dengan sopan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar