Donasi di Trakteer Dulu Bro!

Selasa, 18 Oktober 2022

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury EP 3 sub Indonesia

 Mobile Suit Gundam: Penyihir dari Merkurius EP 3 Sub Indonesia

Skor Sementara (MAL): 8,11

Genre: Mecha, Shoujo Ai(mungkin)

Sumber: Original


Penerjemah: MIF fansub (saya sendiri :voss)

Karaoke: MIF fansub (saya juga :voss)

Encoding: MIF fansub (lagi-lagi saya :voss)

Sinopsis:

A.S. (Ad Stella) 122―

 Era ketika banyak perusahaan telah memasuki ruang angkasa dan membangun sistem ekonomi yang sangat besar. Seorang gadis tunggal dari planet Merkurius yang terpencil pindah ke Asticassia School of Technology, yang dijalankan oleh Beneritt Group yang mendominasi industri mobile suit.

 Namanya Suletta Mercury. Dengan cahaya merah menyala di hatinya yang murni, gadis ini berjalan selangkah demi selangkah melalui dunia baru.

Catatan:

Jika subnya tidak muncul silakan nyalakan secara manual. Ini softsub kok. Jadi subnya sudah tertanam di videonya. Tinggal dipasang doang.


Link Download:

Mobile Suit Gundam: Penyihir dari Merkurius EP 2 sub Indonesia

Google Drive 1080p (152 MB)

Google Drive 720p (belum tersedia)


Silahkan mentraktir/berdonasi ke saya dengan klik kalimat di bawah:


TRAKTEER SAYA DONG UNTUK BELI KUOTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar